Ajeng & Jodi

 

Grand Ballroom Hotel The Dharmawangsa Jakarta

08 March 2015

 

Ajeng dan Jodi pertama kali berkenalan sekitar tahun 2005 di Perth City. Saat itu, dalam suasana yang akrab dan santai di waktu makan siang, teman mereka Arya Oka memperkenalkan keduanya. Setelahnya Ajeng dan Jodi melanjutkan momen perkenalan tersebut hanya sebatas teman.
Ajeng dan Jodi sama-sama kuliah di Curtin University, Australia.  Intensitas pertemuan yang sering, lama kelamaan menumbuhkan rasa cinta. Akhirnya, Maret 2007, selang dua tahun semenjak perkenalan di waktu makan siang itu, mereka memutuskan untuk membawa hubungan pertemanan ke arah yang  serius untuk mengenal kepribadian masing-masing lebih dalam lagi.
Ajeng dan Jodi memiliki hobi yang sama, sama-sama menyukai travelling. Mereka senang menghabiskan waktu untuk mengunjungi banyak tempat menarik, sekedar melihat pemandangan, menikmati suasana yang berbeda atau pun untuk memuaskan rasa ingin tahu mereka akan tempat-tempat baru yang memiliki nilai sejarah. Selain itu, mereka berdua juga senang untuk berwisata kuliner. Biasanya Ajeng dan Jodi  meluangkan waktu di sela kesibukan mereka untuk makan malam bersama atau menyicipi restoran dan jenis makanan baru.

Selama menjalani hubungan, keduanya menyadari bahwa perlu hal-hal yang romantis dan spontan untuk menjaga agar hubungan mereka tetap rekat. Ajeng dan Jodi senang memberikan kejutan kecil di hari istimewa.  Saat Ajeng  ulang tahun, Jodi tak pernah absen untuk menyempatkan memberikan hadiah istimewa bahkan pernah Jodi menyempatkan diri untuk terbang ke Melbourne memberikan hadiah langsung untuk Ajeng yang saat itu tengah melanjutkan studi di sana. Begitu juga sebaliknya, Ajeng tak pernah luput untuk memberikan kejutan manis kepada Jodi.
Telah banyak peristiwa dan pengalaman yang semakin menguatkan hubungan mereka berdua. Ajeng dan Jodi memutuskan untuk menikah di tahun 2015. Jodi melamar Ajeng dan Ajeng menerima lamaran Jodi. Namun keduanya yakin, restu orang tua mereka lah yang pertama harus mereka dapatkan dalam melanjutkan niat suci menuju gerbang pernikahan. Alhamdulillah,  kedua orang tua, baik orang tua  Ajeng maupun orang tua Jodi, menyetujui keinginan mereka. Dengan bekal restu orang tua ini, Pernikahan yang sakinah, mawaddah, warrahmah yang menjadi harapan Ajeng dan Jodi, insyaAllah dapat terwujud. Keduanya juga  berharap agar Allah memberikan keturunan yang sholeh dan sholeha dalam keluarga mereka kelak.

Make Up: Upan Duvan

Paes: Ibu Tinuk

Busana Pengantin: Ibu Tinuk

Decor: Wati Iskandar

Foto & Video: Yulianto Photography

MC: Nadia Mulya & Arif

Entertainment: David Entertainment

Guess Star: Andien & Judika

 

 

Back to gallery